Teknologi Low level Laser Untuk Menjaga Kondisi Kesehatan


Serangan jantung ialah penyakit yang terdaftar bertanggung jawab atas hilangnya 17,7 juta nyawa di tahun 2016, selama 80 persen dari angka tersebut dampak serangan jantung tiba-tiba. Serangan jantung ini tidak jarang terjadi secara tiba-tiba dan bisa menyerang kapanpun . Hasil studi di sejumlah tahun belakangan, disebutkan bahwa mayoritas orang yang merasakan serangan jantung terjadi ketika fajar mendarat atau pagi hari.

Namun apa yang membuat urusan itu dapat terjadi ? 

Serangan jantung tidak jarang terjadi saat salah satu pembuluh darah ke jantung merasakan penyumbatan, yang mana urusan ini diakibatkan oleh banyaknya plak kolesterol atau terjadi penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah. Jika urusan itu terjadi menjadikan aliran darah ke jantung tidak berlangsung lancar, sampai-sampai jantung tidak menemukan asupan oksigen dan nutrisi secara maksimal . Oleh karena itu, jaringan disekitar otot jantung bobrok dan mati, alhasil tidak bisa memompa darah kembali laksana biasanya. 

Kondisi laksana ini memang bisa terjadi kapanpun, tetapi para berpengalaman mengatakan bahwa serangan jantung biasanya terjadi pada pagi hari. Hal ini sudah terbuktikan pada sejumlah penelitian, salah satunya ialah penelitian yang melibatkan sejumlah 12 ribu lebih permasalahan penyakit jantung. Penelitian ini mengungkap sejumlah fakta baru, bahwa serangan jantung lebih tidak jarang terjadi pada ketika fajar, bahkan dilafalkan lebih berbahaya. 
 

Baca Juga : 

Dr Laser Hi Plus - Alat Terapi Kesehatan By Gogomall

Harga Dr Laser November 2018

Testimoni Pengguna Dr Laser 

Alat Masak Bisa Menurunkan Kadar Gula Pada Nasi Hingga 51%


Para berpengalaman mengatakan urusan tersebut sehubungan dengan jam biologis tubuh manusia. Saat pagi hari tubuh insan secara otomatis mempersiapkan seluruh organ guna bekerja pulang dengan normal atau semestinya. Sedangkan pada malam hari organ-organ tubuh bekerja dengan tempo lambat, ini sebab normalnya insan beristirahat di malam hari. 

Ibarat tubuh kamu setiap paginya mengerjakan pemasanan pada masing-masing organnya, tergolong pembuluh darah dan jantung. Permintaan darah dan nutrisi bertambah dalam tubuh, sehingga mewajibkan jantung memompa darah lebih cepat.  
Di samping itu, pembuluh darah lebih ingin menyempit ketika fajar tiba. Oleh sebab itu, urusan terebut menciptakan jantung kita semakin bekerja keras. 
Jam biologis insan (Jantung memompa darah lebih cepat, pembuluh darah lebih ingin menyempit di pagi hari).  
Bayangkan andai saat tersebut terjadi penyumbatan di di antara pembuluh darah ke jantung Anda, maka serangan jantung tidak terhindari. Di ketika itulah, Anda bakal mengalami sekian banyak  macam fenomena serangan jantung. 
Memang terkadang, gejala mula dari serangan jantung pada lelaki dan perempuan berbeda-beda. Kebanyakan lelaki yang mungkin melulu akan merasakan rasa tidak nyaman dan tertekan pada unsur dada. Namun untuk wanita yang akan merasakan serangan jantung ini, ingin lebih sering merasakan sesak napad, mual, dan muntah-muntah. Gejala ini juga terkadang bisa mengecoh kaum perempuan dikarenakan hamper sama dengan fenomena ketika mereka datang bulan ataupun premenstrual syndrome atau PMS. Akan tetapi, apapun segala format gejala yang dialami, usahakan tidak boleh menunda guna memeriksakan diri ke dokter. 

Bagaimana DR LASER HI PLUS meminimalisir resiko serangan fajar ? 

Serangan fajar yang terjadi ialah berkaitan dengan yang dinamakan jam biologis insan yang mengakitbatkan penyusutan pada pembuluh darah di jantung ( serangan jantung ) atau pembuluh darah di kepala ( serangan stroke ) yang butuh di kerjakan ada membetulkan kualitas pembuluh darah supaya tidak terjadi laksana penumpukan kolesterol di pembuluh darah ( plak kolesterol ) dan menambah kembali daya tahan pembuluh darah .  

Contoh permasalahan :  
Bpk Imarudin merasakan hypertensi seringkali tensi darahnya 180/80 , beliau mesti mengkonsumsi obat masing-masing hari guna menurunkan tensi darah. Jika sebelum jam biologis insan ( jam biologis insan setiap jam 04.00-08.00 pagi pembuluh darah setiap insan akan menyempit ) tsb terjadi bpk imarudin tensi darahnya telah 180/80 kemungkianan besar pada jam 04-08 pagi tensi darah bpk imarudin dapat bertambah menjadi 200/100 yang sangat mempunyai resiko untuk bpk imarudin merasakan SERANGAN FAJAR ( serangan stroke/jantung pada pagi hari ) 

DR LASER HI PLUS dengan memakai perpaduan Teknologi Laser dan Teknik Akupuntur dapat menolong Melenturkan dan Melebarkan Pembuluh Darah . Selain tersebut Dr Laser Hi Plus dapat menangkal Agregasi Trombosit ( mencairkan darah ) dan Mengaktifkan Fibrinolisis ( menguraikan gumpalan darah . Dr Laser memakai Low Level Laser dengan panjang gelombang 650nm yang dapat mencapai sampai ke pembuluh darah sampai-sampai dapat menyerahkan relaksasi sejumlah bagian/sel dalam tubuh untuk menyerahkan reaksi yang baik guna kesehatan laksana :  

1. Merangsang NITRIC OXID

Dr Laser Hi Plus dengan bersitan Low Level Laser dapat memicu Nitric Oxide . 
NO ialah senyawa kimia dalam tubuh yang bermanfaat MELEBARKAN DAN MELENTURKAN PEMBULUH DARAH . Dengan dikeluarkannya NO oleh tubuh paling baik untuk membetulkan kualitas pembuluh darah sampai-sampai dapat meminimalisir resiko SERANGAN FAJAR . 


2. Menghambat AGREGASI TROMBOSIT & MENGAKTIFKAN FIBRINOLISI 

Dengan menghambat Agregasi Trombosit & Mangaktifkan Fibrinolisis dapat membetulkan kualitas darah dan meminimalisir gumpalan atau kekentalan darah jadi paling baik untuk meminimalisir resiko SERANGAN FAJAR .

 

Source : NewPortalArea & TipsBerbagiSehat

Comments

Popular posts from this blog

Nonton Anime Boruto Episode 76 sub indo terbaru

blog zombie gratis 2018 terbaru